Retrouvailles
Home About Stuffs Twitter Follow Dash

owner


"These moments will all be stories someday"

tagboard


Credits

© Template design by Adila. thanks for Base code by Atiqah.
Time management
Sunday, September 22, 2013 • 9:00 AM • 0 comments



Sekarang sudah gak tau mau gimana lagi, sudah pusing banget sm tugas sekolah akakakak. Tapi yaudahlah yah namanya juga masih sekolah jd dijalani aja dulu. Alhamdulillah ya kelas 11 ini nilainya membaik daripada waktu kelas 10 yang lalu. Agak frustasi awalnya tapi enak aja dijalanin. Duh aku gak tau mau share apa lagi. Share foto aja deeh 


W/ Alya 


W. Ayu


W.Daning


W.Alya Dilla Vika

Sekarang ini ya sekolah senin - rabu pulang jam setengah 4. Lalu hari senin jam 4 les kimia. Hari Rabu jam 4 les kimia dan jam 7 les fisika. Hampir gak ada waktu buat nonton k-drama di indosiar :( Padahal drama yg sekarang lagi bagus tuh. Cheongdamdong Alice. Tentang fashion-fashion gitu. Tapi gak bisa nonton :( 
Dan mungkin ada benernya kali ya orang ngomong kalo anak2 jurusan aku itu belajar terus. Ya buat aku sendiri sih bener, karena ya aku pagi siang sore malem belajar terus. Hari Jumat malem aja aku belajar....kan biasanya hari Jumat tuh jarang banget ya yang belajar gitu. 

Dan setiap orang punya masalahnya masing2 kan ya. Aku juga gitu. Ya ada2 aja lah yg gak keduga tiba2 jadi masalah. Dan dari orang2 yg gak diduga. Tapi dapet pelajaran juga sih dr ini, jadi sekarang gak gampang percaya ke orang2 aja, muka 2 semua. ewww eww. 

Sudah ini dulu yaaa. Bye byeee 




|