Retrouvailles
Home About Stuffs Twitter Follow Dash

owner


"These moments will all be stories someday"

tagboard


Credits

© Template design by Adila. thanks for Base code by Atiqah.
Thursday, November 7, 2013 • 5:11 PM • 0 comments



Haaiiii. Sekarang mau post foto2 ttg bulan bahasa & event2 lainnya wehehehe. Jadi so far di bulan November ini sudah banyak yg terjadi. Dan tentang bulan bahasa.

Jadi, tiap tahun di sekolah aku (SMA YPK) diadain bulan bahasa. Di bulan bahasa ini, kita para muridnya ngikutin banyak lomba. Buat tahun ini utk yg kelas 11 ada lomba speech contest, greeting card, solo vocal, cipta puisi & kriya. Dan setiap kelas kyknya wajib mengirimkan 1 orang perwakilannya. Again, tiap ada lomba yg berhubungan dgn basing aku selalu ikut. 

Tahun ini, aku jadi perwakilan XI IPA 3 utk lomba speech dlm bahasa Inggris. Nah, jadi lomba speechnya ini di sekolah-_-, kita pesertanya ini gak disediain teks jadi kita bikin sendiri. dan aku milih topik entrepreneurship for student. Dan seperti biasa, gak ada yg gampang utk ikut lomba itu sendiri. Aku harus muter otak mikirin kata2 yg pas buat speech ini. Dan H-5 lomba, teksnya baru jadi. Aku udah panik sepanik2nya orang panik ngafalin teks ini. Dan alhamdulillah hafal dlm waktu 2 hari. Ini dia foto aku waktu speech :


Dan alhamdulillah, juara 1 wehehehehe :3 

Selain lomba speech kelas aku juga ikut banyak lomba tuh & banyak menang juga. Kelasku / XI IPA 3 menang juara 1 kriya, cipta puisi & speech contest. Juara 2 greeting card. Tapi solo vocalnya belum juara tahun ini. Tapi gapapa deh, orang sukses kan gak mungkin lgsg menang. Okkk ini foto2nya





-----------------------------------------------------------------------------------------------
Sekolah sekarang ya makin susah. Masa iya baca novel aja sekarang gak ada waktu :( Rajin sih udah, cuma gimana ya, yang bikin soal gak manusiawi. Soal2nya gak ada di buku atau dimanapun. Ya mungkin pembiasaan diri sebelum masuk universitas kali ya. Tapi, kalo kyk biologi gitu gk ada di buku, lalu harus jawab apa....nilai biologi ini penting bgt buat nanti masuk univ. hffft. Dan juga, sekarang ngasih materi gak nanggung2, materi kelas 3 dimasukin ke kelas sekarang. yang bener ajaaaa. Ah sudahlah dijalani aja selagi masih bisa. wkwk okee ini ada foto2 baru hehehe di share ajaaa lgsg 


















|