Retrouvailles
Home About Stuffs Twitter Follow Dash

owner


"These moments will all be stories someday"

tagboard


Credits

© Template design by Adila. thanks for Base code by Atiqah.
Like a dream.
Sunday, November 24, 2013 • 11:58 AM • 0 comments



Haaiii. sudah mau akhir bulan november nih, cepet banget yaa. Bulan depan sudah desember artinya sumatif... Tahun ini sumatifnya gak seberat tahun2 sebelumnya, kenapa? karena tahun ini dan sampai kelas 12 nanti, yg aku pelajari utk sumatif cuma pelajaran ipa doang. kalo waktu kelas 10 kemarin kan ips ipa aku pelajari semua. 

Ohya inget masa2 kelas 10 jadinya. Waktu kelas 10 itu aku maleeesss banget orangnya. Gak tau gimana bisa ada orang semales itu didunia ini. Kerjaan aku waktu kelas 10 cuma sekolah -> ke koprasi -> main internet dan kadang2 les. Ya ampuuun, itu kyk aku hidup gak ada beban. Kalo mau ulangan, baru belajar malemnya atau bahkan waktu pagi di sekolah baru belajar. Nilai2 aku gausah ditanya, bisa dilihat sendiri dari tulisan aku diatas hahaha. Paling stress dulu sama pelajaran fisika. Fisika itu sampe2 kebawa mimpi waktu kelas 10 yg lalu. Fisika itu dulu seperti nightmare. Biologi juga. aku kalo udah pelajaran biologi pasti tidur....biologi dulu kan ditaro jam 11 s/d 1. itu jam2nya orang ngantuk. jadi apa mau dibuat, ngantuk ya tidur. Dan sampai sekarang masih gak tau gimana caranya aku bisa masuk jurusan ipa. aku dari kelas 10 udah pokoknya maunya ips apapun yg terjadi krn emang udah males sm fisika juga. eh tapi, ada keajaiban turun dari Allah SWT dan aku masuk jurusan ipa :') 

Waktu tau aku masuk jurusan ini, gak cuma aku tapi keluarga aku juga gak percaya aku bisa masuk ipa. Ya bayangin aja, anak semalas aku yg gak peduli nilai tiba2 bisa masuk ipa. Dan untuk akhirnya bisa mutusin masuk jurusan ini bener2 perjuangan. Orang tua aku pokoknya nyuruh aku masuk ipa. nanya sana sini nyuruh aku masuk ipa. kakak2 aku nyuruh aku masuk ipa. dan yaudahlah, kalo emang ini udah dikasih pintu masuk ke jurusan ini kenapa gak diambil. Bener2 kyk mimpi bisa masuk jurusan ipa. Pernah sih dulu ngebayangin gimana serunya masuk jurusan ipa, ada praktikum dll tapi dulu aku buang jauh2 itu fikiran, karena aku mikirnya gak mungkin banget aku masuk sini. Daaaan, jeng jeng jeng sekarang sudah 1 semester aku di jurusan ipa. dan semuanya berjalan sgt baik. Fisika yg dulunya jadi nightmare sekarang jadi asik. biologi.......ya ini masalah gurunya gak enak sebenernya. dan kimia? dari dulu aku cinta kimia sih haha. 

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Di kelas 11 ini juga banyak kejadian yg menurut aku gak bakal mungkin aku alamin eh tapi malah kejadian. Banyak banget! Dan kalo diinget2 rasanya kyk mimpi. Mimpi yg nyata. Aaaaah thank you so much ya Allah for giving me the chance to feel these moments :') 

Walaupun kelas 11 sekarang sudah gak ada orang "itu" lagi, orang yg selalu aku cari setiap ke gedung A. orang yg selalu aku tungguin tiap mau ke sekolah. orang yg selalu bisa bikin aku jd kyk orang salah tingkah kalo dideketnya. Dia sudah gak ada lagi. tapi, sekarang sosoknya ini diganti sama orang lain. Someone better. Diganti dengan orang yg aku sudah lama tau tapi baru sekarang sadar kalo dia itu ada. 

Tapi gimana yaa, orang yg baru ini suka sama orang lain. And I know she is better than me almost in every aspect. Dan aku juga berusaha gak suka sm orang ini. Gak usah suka sama orang pun lebih baik. Aku cuma mau fokus belajar. Tapi.. tapi tapi tapi ah! I build my wall so high so that i won't like someone again. Dan satu2nya cara supaya bisa ngelupain orang ini adalah, to think that he doesn't like me. to think that i'm nothing to him. "Because who would choose a daisy in a field full of roses?"

tapi yaudahlah, one day i'll find my own prince. but now it's time to focus on my study : )





|