Retrouvailles
Home About Stuffs Twitter Follow Dash

owner


"These moments will all be stories someday"

tagboard


Credits

© Template design by Adila. thanks for Base code by Atiqah.
Hahaha
Wednesday, December 18, 2013 • 6:17 PM • 0 comments



Halooo! Jadi di post yg ini mau flashback masa2 smp. Masa2 alay....masa2 yg harusnya dilupakan hahaha. Okee ini dia. 

Jadi waktu smp dulu, aku dapet kelas 7E 8F 9E. dan 3 kelas itu bener2 ngasih unforgettable memories. Pertama, waktu kelas 7. Oke ini waktu masih alay banget. tulisan masih kyk "Aq 9a9 tAu" astaghfirullah itu bukan aku. Itu hahaha kalo diinget2 ya ngapain nyusahin diri nulis gak jelas kyk gitu. Susah dibaca, capek nulisnya & bikin malu sendiri :< Sudahlah wkwk. Jadi waktu kelas 7 dulu, aku ketemu sama 3 orang cewek dan 1 orang cowok yg waktu itu jadi sahabat aku. Lita, Pita, Shifa & Pandu. Kita sebut diri kita itu F4......oke karena waktu itu jaman2 masih seneng bgt sama BBF yg ada lee min ho kim bum dkk itu. Jadilah kita bikin genk namanya F4. Dan yg buat kelas 7 ini gak mau ngeshare foto2nya. Terlalu.....alay :( Alay banget waktu kelas 7. 

Kedua, kelas 8. Kelas 8 ini best year i've ever had. Jadi waktu kelas 8 ini aku ketemu sm sahabat baru lagi :D Di kelas 8 aku ketemu sm alya & vika. Yaaa mereka sahabat aku waktu kelas 8. Dan nama kita waktu itu adalah nya family. hahaha oke jadi kelas 8 ini awalnya aku pemalu banget nget nget tapi seiring berjalannya waktu jadi bisa gabung sm anak2 yg lain & have fun bareng mereka. Bahkan ya waktu kelas 8 dulu itu aku gak pernah bawa buku ke sekolah :( Aku bukunya taro di bawah kolong meja doang. Tiap hari bawa laptop sama handycam doang. Dan waktu itu handycam kesita karena well bodoh banget waktu itu haha. Waktu kelas 8 dulu juga aku pergi tour ke Bali bareng temen2 aku. Best moment! Kelas 8 ini pokoknya kelas terbaik yg pernah aku punya! Ini fotonya


Ini alay banget :( nulis love aja lope lope....alya juga...


Liat yg berdiri di belakang, dia naik ke atas kursi & nyanyi :( 


Niih kerjaannya waktu kelas 8 dulu. Kalo uda jam istirahat, anak2 kelas pada duduk di tempat aku, nonton film kyk gitu.


Iniii mereka dari jauh wkwkwk


Liat orang yg dibawah keteknya arif itu :( Ini foto bikin ngakak. Dia ngapain sebenernya hahaha


Dan yang lucu dari foto ini adalah, liat orang2 yg sudah siap foto dibelakang sana. tapi karena salah fokus, jadi cuma fokus ke rambut yg lewat itu doang hahaha.

Ketiga, kelas 9. Nah kelas 9 ini awalnya aku agak suram wkwk But no matter how irritating school is, you're gonna miss it when it's over. Dan yaaa. walaupun agak suram, ttp rindu kenangan waktu kelas 9. Waktu kelas 9 aku ditunjuk jadi mc acara kirab / perpisahan formal sekolah lho ;;) Proud! wkwkwk lgsg fotonya aja yaa


Ini fotonya fail, why? karena disuruh foto setengah badan doang tapi sampe kaki2nya wkwk


I have no idea what's he doing 


Ini....ada videonya sebenernya. Mereka main kapal2 ini dan ngayun cepet dan gak bisa berhenti. Ini anak cowok kelas 9E duluu. fyi, dulu waktu masih kecil aku pernah kelempar jatuh dari kapal ini :))) karena kekencengan ngayunnya hahaha


Ini foto kelas habis AMT 


Yaaa, ini rutinitas kelas 9 tiap sore. Ngerjain soaaaaaaaaaaal.

Masa2 smp itu...masa2 yg gak pernah bisa dilupain. Banyak kenangan. Gak bakal bisa berbuat apapun utk bisa balik ke masa itu, tapi ttp gak bisa ngelupain masa2 smp & ttp rindu masa2 smp. Dulu, waktu smp gak sabar utk masuk sma. waktu smp pingin cepet2 tau gimana rasanya jadi anak sma. 

Tapi sekarang udah tau rasanya jadi anak sma, tugas dimana2, ulangan numpuk, tiap hari belajar. Hampir tiap hari les. Kyk gak ada waktu istirahat. Who says masa2 sma itu masa2 terindah? Menurutku malah masa2 smp itu yg paling indah. 

Karena, baru 1 stgh tahun di sma udah ngerasain semua ini. Udah kyk orang depresi. Udah kyk orang gak punya semangat hidup. Kyknya gak mungkin bgt anak umur 16 tahun ngalamin ini semua :( Kalian pikir aku selalu seneng kan? Tapi enggak. Kalian pikir aku gak punya beban sedikitpun, krn didepan kalian aku selalu senyum, selalu bikin candaan, dll. Tapi enggak, beban aku banyak. Hahaha tapi udahlah ngapain ya dibahas disini. I'm gonna keep it all inside forever :-) 



|