Retrouvailles
Home About Stuffs Twitter Follow Dash

owner


"These moments will all be stories someday"

tagboard


Credits

© Template design by Adila. thanks for Base code by Atiqah.
Not yet
Tuesday, December 10, 2013 • 1:56 PM • 0 comments



Helloooo!! Sudah bulan Desember aja, berarti bentar lagi tahun baru. Rasanya cepet banget 2013 ini! Banyak banget yg sudah dilaluin tahun ini & i'm grateful for that : ) Okkk jadi hari ini sumatif sudah selesai!!! Tapi sebenernya belum tenang sampai rapot keluar nanti. 

Gara2 sumatif, jadi gak bisa main internet :'( bisa sih cuma jarang banget wk. Internet aku sempet mati juga waktu itu, mungkin disuruh belajar. Dan jeng jeng jeng, usaha yg keras pasti hasilnya sm seperti yg kamu lakukan wkwk ngerjain sumatifnya lancaaar. dan gak ada nyontek satu pun. Ya walaupun ada beberapa pelajaran yg ngandalin insting.........kyk matematika sm komputer haha. Aku emang dasarnya gak suka sama matematika, lalu aku harus apa. 

Gara2 sumatif juga, jadi telat download lagunya one direction :'( harusnya sudah aku download 1 minggu yg lalu, tapi karena sumatif jd aku baru bisa download kemarin. Yuup, one direction ngeluarin album baru namanya midnight memories. Lagu2nya seperti biasa........BAGUS BAGUS!!! hahaha dan di album ini, Niall sm Louis banyak nyanyi. 

Ohyaa, dan akhirnya salah satu wishlist aku ada yg terwujud :3 Aku akhirnya bisa nonton This is Us!!! Aaaaaaaakkkk seneng banget bisa nonton itu. Kalian tau, di film itu bener2 puas deh ngeliat suami2 di masa depan hahaha. Pokoknya this is us bagus banget. mungkin yg awalnya bukan fans dan nonton film ini mungkin bisa jadi fans one direction. 
Tapi yaaa, sekarang jadi banyak fans karbitan gitu. Ewwww males banget. baru denger lagunya one direction beberapa aja udah kyk "I love 1D, 1D is my life, i'm their huge fan" dan bla bla bla langsung ganti bio twitter, header dan sebagainya dengan 1D. it's so ewww. go to hell aja kalian sana. 

Sudah ya ini aja wkwk. Intinya, One Direction is angels come from heaven you can say haaaa~ See you next time. Stay healthy & have a wonderful life!!! 



|