Retrouvailles
Home About Stuffs Twitter Follow Dash

owner


"These moments will all be stories someday"

tagboard


Credits

© Template design by Adila. thanks for Base code by Atiqah.
I'm still here
Tuesday, April 1, 2014 • 6:58 PM • 0 comments



Hai haiii, sudah lama ya baru ngepost disini biasanya sering ngepost hehe. Sekarang sibuk sekali sm sekolah dan segala hal yg bersangkutan dengan sekolah. Tugas terusss, ulangan terusss. capek pak bu guru wkwk

Btw sekarang aku udah punya sim & ktp lhooo wkwk seneng banget, dari dulu yg ditunggu2 itu ktp&sim, dan sekarang akhirnya sudah punya. Jadi bebas kalo jalan2 ke luar area kompleks, gak takut razia lagi :D
Aku bingung ini mau nulis apa lagi....gak ada ide. Ahhh, tahun ini sudah kelas 11 semester 2 bentar lagi kelas 12, bener2 gak nyangka sma bakal selesai bentar lagi. Setelah sma selesai, bakal bener2 pisah sama temen2 yg udah sekolah bareng dari playgroup - sma. and that's kind of sad if you think about it....

Sekarang aku sudah gak boleh minum es lagi tau gakkkk :'( Tenggorokanku gak bisa dipake minum yg dingin2 kata dokternya. Boleh minum es2 gitu sesekali doang. My life is incomplete tanpa minuman dingin yg enak itu hffft. Hari ini aku minum es coklat dan boooom lgsg batuk, suhu badan naik, dan pilek. Tersiksanya hidup.................... sedihhhh wkwkkw 

Aku kamar baru lohhh wkwk, ada rak bukunya sekarang, jd bukunya gak ditaro dimeja lg dan gak penuh lagi jadinyaa. Seneng banget wkwk, ini diaaa. taraaaaa


Aku gatau mau nulis apa lagi. Sudah ini ajaaa wkwk. Share foto ajaa sekarang 




Sama adek syafiq :*


Sama adek Marsya :* 

Sudah yaah ini dulu. See you next timeeeeeeeeee